Kiat Akhir IPL | Chennai – Kolkata

Kiat Akhir IPL |  Chennai – Kolkata
Kiat Akhir IPL |  Chennai – Kolkata

Chennai Super Kings – Kolkata Knight Riders
Jumat, 15 Oktober pukul 15.00
TV: Sky Sports langsung

Chennai memiliki kekuatan

Chennai memenangkan tiga kekalahan beruntun dan melaju ke final dengan pengejaran hebat melawan Delhi Capitals.

Runtuhnya Super Kings tampak terminal ketika mereka siap untuk mengalahkan 173, tetapi mereka dibiarkan dengan dua bola ke penonton, terima kasih lagi Penemu muda yang luar biasa Ruturaj Gaikwad. Dia mencetak 70 dari 50 gol.

44 dari 63 Robin Utappa juga penting. Wujudnya berarti bahwa hilangnya Suresh Raina telah dilupakan.

Pukulan adalah kekuatan mereka. Tidak ada tim yang mencetak gol dengan kecepatan tinggi di turnamen. Mereka tidak kuat dalam menguasai bola, tetapi terkadang mereka bisa kalah jika kehilangan 170 gol atau lebih tiga kali.

Kemungkinan XI Gaikwad, Du Plessis, Utappa, Moin, Raidu, Jadeja, Dhoni, Thakur, Bravo, D Chahar, Hazlwood

KKR telah berubah

Kalkuta tersedia 36.035/1 Di babak kedua, sebelum bola dilempar di bursa. Itu adalah perubahan yang signifikan.

Bagaimana mereka melakukannya? Niat adalah kuncinya. Pelatih Brandon McCallum mengatakan dia melepaskan rem tangan dan bermain tanpa takut tertabrak. Ini adalah pilihan utama Venkatesh Ayer, striker muda pembuka. Dia mengatur nada.

Dengan pengecualian Ayer, staf (atau keseimbangan) tidak berubah dalam praktiknya. Mereka masih memilih hanya lima mangkuk, yang merupakan strategi berbahaya, tetapi sekarang sulit untuk menyerah.

Mereka sedang menunggu tes kebugaran Andre Russel tetapi bahkan jika tersedia, kemungkinan tidak akan menyinggung XI. Rekor skor Eoin Morgan sangat buruk dan dia sekarang memiliki tempat yang layak di tim untuk menjadi kapten.

Kemungkinan XI Gill, W. Iyer, Tripati, Rana, Morgan, Kartik, Shakib al-Hasan, Narine, Ferguson, Mavi, Chakravarti

Laporan suara

Di turnamen yang dilanjutkan, poin dari game ke-12 di Dubai akan dibaca (1-2 pertandingan yang dimenangkan di pertarungan pertama atau kedua), dibaca: 172-2 / 164-2 / ​​134-2 / ​​136- 2 / 118 -2 / 165-2 / 149-2 / 164-2 / ​​165-1 / 134-2 / ​​185-1 / 156-1.
Bisakah kedua tim ini mematahkan proses skor rendah? Dalam lima tahun terakhir, masing-masing lebih dari 160 dicuri. CSK mengejar 171 di babak pertama di Abu Dhabi dan Mumbai, yang siap bertahan 220.

Jika kekuatan kedua tim di kupu-kupu (dan sabuk) dihitung menurut skor turnamen di pertengahan 150-an, melebihi treadmill adalah taruhannya. Saat ini sedikit lebih tinggi di 159,5.

Pemburu menang

Diharapkan pada awal angsuran kedua (lebih tepatnya, seperti yang ditunjukkan pada data sebelumnya) akan ada distorsi. Sulit untuk menembus tutup bekas, dan faktor embun membuatnya sulit untuk dilindungi.

Jadi melempar adalah kuncinya. Tidak mengherankan, pasar tidak dapat membagi pasangan. Chennai telah memenangkan lima dari lima pertarungan terakhir 1.991/1 dan Kolkata tepat di atas 2.01/1. Tim yang dikejar direduksi menjadi favorit penting.

Cara bermain? Yah, kami tidak ingin menentang penganiaya. Tapi kita masih bisa memainkan kekuatan dengan cepat dengan kemampuan untuk memperkuat dengan mereka. Secara statistik, bisa jadi Chennai yang berada di posisi kedua dalam enam besar turnamen tersebut. Calcutta adalah rata-rata kedua, jadi potensi mereka tidak dinilai.

Tentu saja, di Calcutta – juara dalam mengejar ketertinggalan. Kadang-kadang datang begitu mudah sehingga mereka suka menabrak ekstrim untuk membuatnya menyenangkan. Intip kemenangan atas Delhi di semifinal.

Chennai adalah pilihan langsung kami 3.309/4. Hari-hari bahagia jika mereka mengejar ketinggalan. Jika tidak, akan ada peluang untuk mendapatkan keuntungan dari kedua belah pihak.

Nilai maksimum

Faf Du Plessis memiliki rekor kuat melawan KKR, rata-rata lebih dari 40 tahun dalam bayang-bayang dan ke-129. Namun, Gaikwad memenangkan 176 run dengan tiga KO. Pasangan ini masing-masing 3/1 dan 11/4, untuk berkah tertinggi Chennai.

Namun, ada rick yang bisa dimanfaatkan. Chardul Thakur Terakhir kali dia naik ke posisi ke-4, itu berarti bukan pukulan 100-1. Tembakan bersih Thakur menarik karena Chennai mencoba berhati-hati untuk menang karena pukulannya sangat dalam.

MS Dhoni bunga. Di tiga besar, 20-an besar dalam bentuk turnamen. Tapi dia berusia 16 tahun untuk man of the match. Aneh? Tidak juga. Jika Chennai mengalahkan India, India sangat bersemangat tentang kapten sehingga dia mendapat gong untuk memperbaiki beberapa taman bermain.

Untuk KKR, kami menantikan kabar Russell. Dia secara teratur mengalahkan Chennai dengan 178 serangan. Penawaran 7/1 dari Sportsbook juga berlaku untuk tingkat kemenangan.

Sunil Narine akan populer di 12 di pasar pertandingan. Du Plessis dan Gaikwad – 8/1 dan 9/1. Russel 1/10.

Pratinjau Dunia T20 Bagian I di Cricket … Only Bettor

.

Artikel yang Direkomendasikan